Senin, 30 November 2015

wara wiri..wiri wara..

Don't judge the book by its cover. 
Menurut saya pribahasa itu antara relevan dan tidak relevan sih.. tapi relevan lah.. soalnya judul postingan saya ini emang gak ilmiah termasuk isi nya yang gak berpendidikan!

Hhmmm. Takdir blog itu selain buat nulis apayah?? Curhat mungkin ya. Kan kalo medsos buat nyampah sama jualan *plis, jgn gebukin aku kalo salah* *aku hanya berchandhah* hmmm hmmm hmmm hmmm

Oia. Aku mau cerita ya. Boleh ya ? Plis boleh dong. Gak boleh ya? Eh gak boleh? Mau mati kau upiak? Sini kepala kau aku gigit dulu!! Oh udah boleh ya! Baru kau izinin aku cerita abis aku gertak kau ya upik. Oh nama kau ucok? . Jadi si butet itu siapa? . Tapi tadi upiak?. Ya aku tanya butet itu siapa? Apa! Banun? Kau upiak banun?, jadi upiak lado samo etek kadai kama pai da?? Bodoh kali kau bah .gak nyambung!

Kan.. alay.. huh..

Hmm .. apa yah. Oia.. jumat kemarin kami jalan jalan.. oia salah.. sebelum nya intro dulu ya..

Gini nih aku ama si mbak dayat (eeee jangan salah, kawan aku walau muka medhok jawa main nya anak itb sama teknik undip meeen) (haha kasian bgt loe din jomblo ngenez) (tenaaang .nanti aku dapat anak mit kok..sabhar) hahahahahahahahahaa 


Aku sama si mbak putri dayat mau bikin kti, tentang perikanan. Susah bgt dapat nya. Susah dalam artian studi pustakanya payah didapetin. Karna apa? Karena emang susah. Atau gimana sih. Emang gak terperhatikan bgt ya perikanan kita. Padahal org jepun pinter karena beta suka ikan kan..

jadi kami ke pustaka wilayah di pekanbaru.. krna susah dapat nya. Alhasil kami, eh gak deh aku aja cuman baca novel si idiot jenius charlie. Gitu deh.. abis itu pustaka tutup krna mau solat jumat dan buka lagi jam 2. Untuk membunuh waktu yang terbuang kami jalan jalan ala ala backpacker . Naik busway. Ke ramayana. Beli bajuuuuu. Aku beli 2 pasang baju. Dia satu biji. Abis itu kami lapaar kami pun makan. Enak banget ayam nya. Tapi yang bikin enak itu sebenar nya diskusi nya. Temen aku ini . Eh udah aku tulis gak ya di blog ini sebelumnya. Dia itu pintaaaar. Dia aja ikut osn waktu sma. Terus dia itu gak sombong (SUMPAH KEBANYAKAN TEMEN AKU YANG PINTAR BANGET ITU GAK PERNAH CERITA2 ATAU PAMER PADAHAL PRESTASI NYA SEGEPUK! ADUH MALU KALI AKU SAMA DIRIKU MAMA SAYANGEEEEH) terus kami solat zuhur. Abis itu ke ramayana. Rencana nya kami mau pulang karena aku ada agenda organisasi *cihhh sombhong sok sibuk looe*  tapi takdir berkata lain. Kami main ke ska mall.rencana awal minum2 .e tapi. Si putri malah pengen beli baju lagi di matahari. Yaelaah. Abis itu kami pun solat ashar dengan keadaan kaki pegel . Trus pulang nya magrib karena busway nya lama. Hiksss. Alhasil saya besok nya gak masuk jam kuliah pertama karena takut gak bisa ngerjain uts jam kuliah ke dua. Walaupuuuuun aku udah belajar 4 hari yang lalu. Tapi sehari sebelum ujian gak belajar itu rasanya kayak sayur gak pake garam. Gak afdhal..


Dan.. hari ini .. kami. Terutama dia dapat kabar buruk.. innalillahi.. adik kandung nya umur 3 tahun meninggal karena leukimia :') ya Allah.. betapa dekat nya ajal datang ya Allah.. dia udah istirahat dari dunia yang kejam ini. Karena.. sesungguh ya akhirat itu lebih indah dari dunia yang seperti sampah ini:') be strong putrii. Ich liebe...






LOVE





DINDA V. M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar