Rabu, 22 Juli 2015

Hola Me llamo , Dinda

Allo..

perkenalan dulu ya , nama gue dinda, ya ini blog perdana gue, *sok pake gue* sebenarnya ngerencanain buat blog itu udah lama sih, sekitar setahun lalu atau lebih kayak nya, yah.. rencana bikin blog buat nulis tentang keseharian, tetapi berhubung target gue gak kesampaian yaudah lah.. yang penting bikin aja gak tau kualitas didalem nya.. hehehee

btw,...
ini blog berisi sesuatu yang terfikir di kepala dan di batin aku , gado gado lah isi nya, trus blog ini mungkin media yang paling enak untuk di nikmati, karena sengak juga aku nengok twitter dan instagram atao fb yang kadang2 agak garing, iyeee, garing karena kan kebanyakan orang ni pamer, nah, kalo mereka pamer kan nanti aku jadi ngiler pengen ikut2an, kalo pengen ikut2an ntar aku boros dan hedonis.. jadi budak dunia dong gue. batin gue tertekan dong yaah..


terfikir pengen bikin tmblr.. tapi kurang sreg aja, terlau dramaticcc bgt layout nya. trus di blog ini ini gue gak nyantumin nama asli. karena ini curhatan ya, kalo org yg kenal gue trus ngebaca ini kan gak lucu sih dia tau rahasia dan siape org nyee.
oya.. tentang pemilihan nama nya.. dinda itu nama asli pemberian ortu, tapi vocal mirai itu 
murni gue yg milih.. berasal dari kosakata inggris dan jepang.

vocal : suara, karena blog ini berisi suara yg ada di jiwa dan otak gue, gue tumpahin ke blog ini.. dan sebenarnya inspirasi vocal itu dari vocaloid juga sih, hahaha
mirai : masa depan, nah, karena target dari masa depan gue belum kesampean , so.. blog ini belum gue publish *maaf ya nak* 

mmmm.. mungkin kalo target gue udh kesampean dan udh sukses *tsaaah* bakal gue announce kok ke org2. 

oke.. ini aja perkenalan nya ya.. kita lanjutin di gado gado berikutnya..





Love..



DINDA.V.M


Tidak ada komentar:

Posting Komentar