Sabtu, 25 Juli 2015

kyary pamyu pamyu.

   Haiii fellas!

Postingan kali in, gue mau ngebicarain sesuatu yang gue suka, apa itu? Teng tereng tereng ! ya! Dijudul nya pasti udah tau kan.. kyary-san!!

Otak gue udah dicuci dengan segala macam ke-kawaian orang jepang,.. terutama music nya ya.. kalau anime udah lama ya, jadi gak usah dibahas lagi yey.

Pada postingan sebelum nya gue udah nyeritain tentang vocaloid, yang karakter suara  khas nya juga bernada kan kawai. Sekarang gue mau ngebahas si kyary nih, diawali dengan perkenalan dulu ya gaess..


Kyary pamyu pamyu merupakan perempuan kelahiran Zimbabwe  Jepang yang mempunyai nama asli yaitu Kiriko Takemura. Nama kyary didapatkan dari sebutan teman nya saat sekolah dulu, karena ni bocah suka pake wig ala mbak2 londo alias pirang, jadi teman nya manggil mereka itu si carrie , berhubung orang jepun kagak ada abjad nya huruf c disambung a kemudian double rr jadi fonetis ejaan dari carrie nya itu ya jadi kyary >.< sedangkan pamyu pamyu merupakan nama tambahan dari si kiriko ini, kata nya sih biar imut. tentu tanpa ritual aqiqahan saat pencarian nama nya!

si kyary ini merupakan anak gaul di dunia fashion blogger, kemudian dia juga model untuk iklan majalah harajuku kayak zipper dan kera! ,nah.. setelah ngerasa cukup terkenal, dia pun bekerja sama dengan perusahaan eyemazing company untuk ngebuat mode bulu mata palsu anti badai dengan nama harajuku doll.

awal mula dia jadi penyanyi ialah ketika dia bersemedi 7 hari 7 malam di gua ular  ketika ia bertemu dengan Yasutaka Nakata di suatu even .Yasutaka Nakata ini merupakan produser musik, dia juga seorang dj, makanya aliran musik si kyary itu lebih ke elektro pop music.

Perkenalan nya cukup yaaa.. masuk ke pembahasan sesungguh nya.
si kyary ini udah menelurkan album sejak tahun 2011 dengan nama album nya moshi moshi harajuku dengan lagu didalem nya pon pon pon dan jelly, album ini di produseri oleh yasutaka dari band Capsule.



lanjut ke album ke dua nya ..
dengan nama album pamyu pamyu revolution, diluncurkan pada 23 Mei tahun 2012 , tahun ini juga merupakan tahun kyary mengadakan konser di hongkong untuk menghibur 700 fans nya di sana..
lagu di dalam album nya ini yaitu pon pon pon, candy candy ,drinker, giri giri safe, chan chaka chan chan dll.


next!!, di album ke tiganya dengan judul nanda collection diluncurkan pada 26 juni 2013, beberapa lagu dalam album ini ialah :ninja re bang bang, kimi ni 100 percent, super scooter happy, invader invader, me, fashion monster, dll



next step ke album berikut nya yang dirilis pada 9 juli 2014, dari segala album yang diluncurkan, foto si kyary yang paling *normal* menurut gue, ya ini, gak ada unsur creepy , dan imut nya ngebuat berbi jadi mabooookk. ohya, beberapa lagu didalam album ini,seperti kira kira killer, mottai night land, Tokyo highway, ring a bell , dll.
yap!
selesai pengenalan singkat album. sekarang review an dari guee dong ya!

kyary pamyu ini pertama kali gue tau saat sedang berselancar di yutub, eh, malah kesasar di video nya mmd (miku miku dance) mereka menari dan nyanyiin lagu dari si kyary, pon pon pon..
di lagu pon pon pon ini aku gak mau denger banyak2 dan nonton video nya.. terlalu *dark* illuminati revealed everywheree dahliiing!!:( sama juga dengan lagu Tsukema tsukeru.. ngeri..

tapi.. gue penasaran dengan nih bocah...
akhirnya gue nyari2 lagi.. eh nemu coy!, ketemu beberapa lagu yang nyantol di hati gue.
contoh nya kayak candy candy, ninja re bang bang, kisekae, onedari 44C, pinpon ga nannai dll, daan video klip nya juga ada yang lucu lucu, kayak candy candy dan super kawai di ninja re bang bang (penasaran?? silahkan liat di yutub ato beli cd nya)

terus.. pada tahun ini tahun 2015, dia juga ngeluarin lagu judul nya mondai girl.. beuhh, illuminati lagiiii:(, gue kritik si kyary nih di yutub, eh malah kena ejek gue sama fans garis keras nya:(

jadi.. 
kesimpulan nya.. gue suka kyary.. tapi satu sisi gue juga merinding kalo dia ngeluarin video klip yang terlalu *dark*. ohya. di yutub gue juga seneng nonton iklan komersial si kyary , imuuttt. hehehe, dan jika kena lagu yang enak. gue bisa nagih denger nya.. sumpehh gak bosaaaaaaan! sampe teler juga denger nya gak bosan *iya ini lebay* . tapi setelah dengar lagu banyak2 side effect ke gue itu perasaan gue agak aneh.. jadi gue netralin dengan baca Al-Qur'an banyak2.

oke itu aja tulisan gue tentang si mbak. terimakasih sudah membaca *kiss kiss*








Love..



DINDA. V.M.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar