Kamis, 24 September 2015

random 4

Sekitar 4 hari yang lalu, saya sudah menyusun draft untuk di posting ke buku besar,  mungkin bukan suratan takdir, saya luar biasa tidak bersemangat utk memindahkan ke hp saya utk di posting ke blog ini, ada beberapa hal yang mau saya curhat kan.

1. My favorite blogger is coming to indonesiah!!
Koko dhanny choo datang ke indonesia. saya mulai tergila gila dengan blog nya semenjak saya baca tulisan nya saat dia di bully ketika kecil, jujur, ketika itu, saya juga sedang mencari motivasi, motivasi yg benar2 pengalaman hidup, kalo mario teguh kan motivasi berdasar pandai merangkai kata, tapi saya gak butuh itu.. tibalah saya ke blog nya, dan unbelievable nya, dia itu ketua panitia AFA ID huuwaaa. Makin gilak aja kan saya kagum nya, dan inspirasi nama mirai di blog saya yang artinya masa depan ini juga dari blog dia.. duh, sialnya, acara afaid 2015 itu cuman ada di jakarta. Yah.. selamat deh.. kami anak sumatra bagian ke utara dikit cuman bisa nonton di yutub.:'):') sedih..
Ohya, perkenalan pertama saya dgn blog nya dan orang nya dimulai saat duli saya cari2 kehidupan org jepun, biar semangat ganbarimasu nya nular gitu, eh dapat blog nya koko danny.. makasiih yaa koko udh menginspirasi dinda!!

2. Happy idul Adha!!
Yeh yeh yehee, saya bahagia banget, karena ayah pulang,kami jalan2 , terus besok nya saya masak seafood kesukaan saya. Yaitu udang!!. Ah.. pengen masukin foto nya di blog ini, tapi loading nya nauzubillah!!! . Jadi yaudah deh, yg ngebaca mau percaya ama cerita saya atau kagak ya monggo aja.. hemm. Saya juga senang..karena ada bacaan baru.. haha. Udh dapat materi pelajaran (buku ) soalnya..

3. Sekitar seminggu yg lalu kompasiana heboh dgn berita gayus dan pakde dan tante Ifani dan tante vita.. hmm. Saya penyuka tulisan pakde. Tapi sebenarnya risih dan geli campur jijik dikit kalo ada hal2 yg terlalu dewasa dan vulgar yg dia tulis, jadi pas tau berita kayak gitu. Ya saya terkejut dan campur takut.. takut jadi org beken. Jd org terkenal banyak masalah.. *ga nyambung

4. Pemalu.. 
Udah pada tau kan, kalo saya pemalu, nama blog saya disamarin karena saya malu, jarang saya main hape di luar. Kayak di resto. Karena saya malu kalo orang2 pada nengok apa yg saya searching kan. Padahal kan orang bodo amat ya.. hmm.. banyak sih hal2 yg pemalu lain nya.. tapi saya lupa dan malas juga ngeshare.. gak penting..
Itu aja deh yg saya post.. pengen sih merealisasikan motto one day one posting.. tapi. Hehehe.......







LOVE..



DINDA V.M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar