Selasa, 18 Agustus 2015

labil

 Baru baru ini Saya ketakutan saat menulis blog .. ntah kenapa , saya merasa cemas ketika ada pembaca lain selain saya yang membaca blog saya.. saya merasa kalau mereka telah membaca buku diary saya.. haha.. ketakutan yang sangat tidak beralasan dan super aneh..

Seperti biasa, saat malam menjelang tidur, tubuh dan paling utama jiwa menjadi tenang.. dan mempunyai mood untuk menulis, kali ini saya mau menulis tentang kehidupan saya.. kaan saya cemas lagi kalo kalo ada orang yang kenal sama saya trus tau ini blog punya siapaa . haha *sukur pake nama samaran ya sayaaa*J
Darimana ya?

Gak usah pake awal mula ya.. mungkin saya mulai dari pertemanan..
Saya suka bergaul, dan jika sudah ketemu dengan orang cocok untuk diajak berteman, maka keluar lah sifat asli saya yang gila.. seperti tertawa terbahak2, bercanda sana sini sampai improvisasi saat berbicara.. bagi sebagian orang yang mempunyai sifat calm to the earth hal ini merupakan bencana alam yang mesti dijauhi. Saat saya sd, saya pindah ke Kalimantan, disana saya dijauhi karena ayah saya bekerja di perkebunan dan saya bersekolah sama dengan anak karyawan dan ayah saya tingkat manajer, mereka menjauh bukan benci, tapi segan, dan merasa tidak pantas. Ah.. mas boy jahat.. *loh??

Kemudian saya pindah ke Riau, seperti kebanyakan anak pindahan , banyak orang yang ingin berkenalan dengan saya, tapi.. semua berubah ketika Negara konoha menyerang atlantis *preet, semua berubah ketika sifat biawak saya keluar.. haha, jadi mereka ngerasa aneh dan ilfeel dan saya dijauhi, tapiiii, saya dapat sahabat yang luarrr biasa baik sama saya,, tapi *yaah tapi lagi* tapi sekarang saat sma,(6 tahun gak jumpa)  dia berubah, karena mudah nya percaya sama suatu laki2. Bingung juga sih..

Kemudian saya pindah kabupaten di riau juga, saya dapat sekolah baru.. anak baru lagi, baju baru, buku baru, tapi muka lama L, disini saya dapat teman diawal mula. Tapi sifat asli saya keluar lagi. Serba salah jadi newcomer ya.. sialan.. hampir setahun say a dijauhi. Di sekolah tambahan dan di sekolah asli,di sekolah asli saya masih ada temen, tapi karena trauma kalo ngumpul sama mereka saya diam( sumpah, diam aja, bayangkan selama sekolah dan main dengan mereka saya diam, dan senyum dikit2), karena temen yang lain jauhin saya..karena mereka punya sifat calm to the earth dan saya adalah disaster bagi mereka, yaudah .. sukur saya dapat temen , ya wes, saya diam aja dengan teman baru..

Kesialan datang lagi, di sekolah tambahan, yaudah deh, bayangin aja kalo lo pade sendiri dan gak ada yang ajak main, pokok nya sendiri dan dijahatin (bayangin aja jahatin nya kayak mana) ya, sering nya melamun pas pulang, sedih, mengkhayal , dan pernah nangis..*eaaak**untungguegakkayakmarshanda*
Kemudian, masa  smp, curut2 tu ada yang sekelas dengan saya, tapi, saya ketemu dengan banyak teman dari berbagai sd di berbagai sd, dapat sahabat baru,yang sampe sekarang saya masih berhubungan baik dengan mereka, yah. Di smp ini saya ketemu sama laki2 yang sampe saat ini saya masih suka ama dia. Karenaaa, dia luar biasa cerdas, dan saya perempuan unqualified gak berani, bahkan untung berbicara dan saling tatap tatapan L

Lulus smp, saya ada drama , yah ada hal yang cukup gak enak lah pas penerimaan siswa, biasa nepotisme. Udah saling tau ya..
Kemudian, setahun saya di sma, saya jalani dengan begitu nikmat, sekelas dengan teman dan sahabat yang baik, kemudian saat saya masuk ips, gunung tambora meletus *nah loh? , saya menghadapi sesuatu yang tidak menyenangkan.. malas saya jabarin, karena ngeluh itu ngeluarin energi negative kan.. kemudian saya lulus dan saya gagal masuk universitas impian saya, beruntung, blog2 yang saya candu membaca nya memberi aura positif dan artikel mereka membuat saya bangkit lagi, sampai sekarang J

Total nya, saya kebanyakan nangis, karena emang pedih, tapi, masih buanyak yang lebih lebih menyakitkan hidup nya ketimbang saya kan.. jadi saya gak mau deh ngeluh terlalu lebay, malu sama emak2 yang ngebaca blog saya hahahhaaaa
Oia, saya masih kuliah, baru semester 3, haha, tapi saya doyan baca blog milik emak2 *persiapan jadi ibu yang baik!!* *khehe*



LOVE


DINDA V.M


2 komentar: