Senin, 17 Agustus 2015

childish

Gbr : pinterest.com

Gbr :  Imgust.com



 Cairan hitam pekat masuk ke tenggorokan yang pasti berlabuh di ginjal tersebut rupa rupanya berefek pada otak sastra ku..

Bingung serta pusing lebih dari 7 keliling ketika kosakata bahasa asing ku pada kelayapan lupa pulang karena sisi otak ku sedang sibuk memikirkan hal lain sehingga lupa pada tanggung jawab untuk menyimpan memori dengan baik.. apa sebaiknya aku berikan ia insentif karena lembur?

Sudah lah.. rumit sekali bahkan untuk curhat butuh seni..

Ini blog pribadi kan.. tidak bakalan ditimpuk kok kalau kebanyakan ngepost apalagi ngesot..

Sudah lewat jam 12 malam.. bisa saja saya menerbitkan novel lewat tengah malam edisi lupa pulang..

Sungguh tak masuk akal..

Karena tak masuk akal tersebut orang melihat aku bagai manusia berkelebihan alias hiperbola..

Saya memang berlebihan dalam mengapresiasikan diri, keturunan mungkin.. karena ibu juga seperti itu. Tapi asik asik aja.. malah bingung sama manusia yang suka dingin, apa kamu gak kedinginan malam2 begini??

Jangan menilai saya dari tulisan saya yang sok sastra.. karena saya akui.. puisi saja nyontek jika memang mood saya tidak mau mengerjakan saat sekolah dulu..menjijikan..

Apakah hiperbola berteman dengan kekanakan?

Ah jangan tersinggung.. saya menganggap mereka dua sejoli yang saling melengkapi, kekanakan menurut saya nikmat.. tapi saya jijik juga sama orang yang kekanakan dalam menghadapi satir kehidupan..

Tolol menangisi hidup ini.. boleh menangis. Tapi gak perlu di publis ke manusia kan? Masih percaya Tuhan kan?

Kekanakan bagi aku adalah aku suka hal berbau anak2.. seperti apa contoh nya? Sering2 baca buku petunjuk penulisan rune kuno mungkin disitu ada jawab nya..

Jadi jika saya norak ditambah aneh gak usah di bungkus pakai kecap.. tinggalkan saja untuk di jaga sampai tua..

Apakah hal ini menolong untuk tidur.. sudah saya katakan cairan hitam tersebut menyabotase otak ku untuk tetap terjaga seperti ini.. ranjang seberang terlelap wanita yang umur nya dibawah saya.. mungkin dia sedang bermimpi bekerja sama dengan boruto atau berteman dengan hinata atau sasuke..ntahlah..

Besok tujuh belas agustus.. tahun dua ribu lima belas.. angka cantik 70 tahun.. fiat lux mungkin.. tapi belum cukup sepuh seperti ameriki atau eropi dalam ke sepuhan nya, tapi bangsa tetap mogok.. nyesek nyesek ashoi nonton berita ekonomi .. sudah jangan dibahas.. nantik nyesek, kan masih banyak Negara lain yang lebih kere dari kita.. singapura misalnya.. jangan membantah..  fakta berbicara wahai kekasih ku..

Menulis hal kekanakan serta lebay seperti diatas malah membuat runyam.. jangan ditanya wahai manusia.. kalian belum cukup anak2 untuk mengetahui nya..



Dimalam yang sesunyi ini.. 

LOVE



DINDA.V.M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar