Senin, 10 Agustus 2015

Siblings..

Postingan ini aku dedikasikan kepada saudara kandung aku yang menyebalkan ,menyusahkan, dan kadang2 gak ada asik nya. *so sweet*
Mendeskripsikan saudara aku ini ibarat lagu hatsune miku yaitu suki kirai (suka benci), ya aku sering nya bencik ama mereka tapi aku gak bisa benci lama lama, hati terkecil aku tetep sayang sih*cuih*
Aku punya 3 saudara kandung, iya kandung, menurut lo? , jadi rencana awal di draft aku pengen ngejek aja sih , tapi kalo dipikir pikir, hal negative gak baik untuk dibaca, karena emang sebenarnya  gak jelek.
Nah , dimulai dari anak pertama

1. ini adalah abang aku, ya , deskripsi nya dia laki laki, gendut, hobi gak pake baju dirumah,kulit sawo matang (karena hobi keluyuran di ladangdia gosong deh) suka makan, kalo banyak duit suka traktir, apalagi ya??? Oia, dia petani sejati.. impian terbesar nya dia pengen kebun sawit seluas luas hektar *cih, dia juga pecinta HMI (himpunan mahasiswa islam) sejati, padahal aku ikut organisasi ke islaman males2an di fakultas aku, suka pake jeans, dan hal2 lain yang dimurkai Allah *astaghfirullah dan abang aku ini udah bejenggot, sunah nabi bengeeet, mungkin ini akibat kulaih di ipb, yang notabene kampuz alimzz dan dia ngelanjutin s1 nya di unri, hahaa, dia harusnya kerja dulu , kan dia dikasih beasiswa d3 ipb dan ikatan kerja di suatu perusahaan, tapi yah, kan gak seru kalo gak ada embel2  S.P dibelakang nama, mosok nama nyo Amd, gak mau dia nya dan dia mangkir dari pekerjaan *kamvret*

2. urutan nomor dua ditempati oleh laki laki, berarti dia abang aku dong. Dia merupakan anak paling cerdas diantara kami, tapi sayang, bintang nya jatuh. Akibat keseringan nyanyi ambilkan bulan bu,*gak nyambung*, iya.. dia juga gak tahan dengan sesuatu hal, yang menyebab kan dia down se down down nya… disuplai kalxetin dan teh hangat supaya adem itu bocah.. nope, oneday dia bakal sembuh, tapi manja nya itu gilak banget, ya jadi gitu deeeh dia gak mau ngapa2in selain nonton tv one dan animax, oia, tangan jarinya putih dan lentik, kadang aku bencik liat tangan nya karena itu.. mama aja pernah ngebilang tangan aku tangan kuli, beda ama abng aku satu ini.

3. ini aku

4. seorang anak perempuan yang menurut aku cantik,hahah, kulit nya putih, aku sering banget ngebandingin ama dia, kadang ya gitu, aku udah pake lotion mahal, sabun ini itu, pelembab muka puluhan ribu, masker ini itu, tetep aja di yang paling putih, padahal dia cuci muka cuman pake air dan mandi biasa aja, malah kalo dia pake sabun aku, aku yg ngamuk, tapi sekarang gak ding, aku kan udh gak pms, haha, dia itu orang yang paling aku tumpahin kasih saying sekaligus amarah.. btw, kehadiran dia sungguh sangat aku harapkan, bayangkan, selama aku kecil sampe umur 6 tahun aku hidup dalam kesendirian, karena abang aku kan main nya ama cowok, aku sih ada temen, tapi tiap pulang sekolah aku keluyur main ama temen aku, dan menyebabkan gosong nya kulit aku tapi efek nya aku kurus banget dulu. Haha. , adik aku ini orang nya pemarah, gak dendaman(kayak nya), dan suka banget ngebantah, aku gak ngerti dia nyontoh siape ya? ,dan pas masih kecil dia imut nya bisa bikin jejingkrakan kalo liat dia dulu, hahha, anak yang paling disayang, karna, kami smua saying bgt ama dia, tapi dia aja yang gak sadar, atau emang pura2 gak tau diri.

Haha. Itu aja deh yg bisa aku ceritain, gak penting bgt ya, hahahha






                                                               
Love ….


DINDA. V.M.

2 komentar:

  1. Suami dan anak (laki) saya klo dirumah ga pakai baju, cuma kolor aja. Musim panas saja mereka begitu sih, ga tahan panasnya.

    Abang no.1 ada blog nya ga? Saya suka berkebun, kali aja dpt banyak ilmu dr abangnya Mira ;) .

    BalasHapus
  2. Dia gak punya blog mbak. Atau mungkin punya?? Tapi pake nama samaran? Kayak saya. Hahah. Nama asli saya dinda aja mbak. Kalo belakang nya nama anime :D. Makasih bnyaaak udh komen mbaaak. Kalo musim dingin pake kolor doang pasti superrr mbak! :D

    BalasHapus