Jumat, 21 Agustus 2015

Random 2

Hai jomblo seTanah air , semoga para jomblo di seluruh dunia enteng jodoh ke pelaminan langsung, tanpa ada nya proses kata2 gombal binti manis tanpa hati , amin *krikzkrikz*

Seperti biasa.. saya menulis ketika matahari udah pulang ke ranjang empuk nya, atau ketika matahari sedang travelling ke benua sebelah, karena saat seperti ini lah saya bisa sedikit ambil kesimpulan tentang hari ini, tetapi itu tidak mutlak siih, karena malam pun masih ada kisah seru kan?

Tanpa memperpanjang preambule*paan seeh* saya mulai cerita random saya, yah.. umum sih, cerita ter gak mutu , tapi daripada gak goyang lebih baik di share kan yaaa

Mulai dari pagi.. gak ada yang seru, saya masih libur semester selama sebulan lebih dikit, karena saya bosan belajar, bosan juga nonton, karena acara nya cipok sana cipok sana, nenen nyembul di belahan baju, dosa mulu nih mata.. saya cuman baca WSJ doang, kan WSJ rajin sih kasih notif di hp, mau tak mau, ngebaca headline nya yang “agak” seru, baca deh artikel nya juga .. biasa lah.. tentang pemboman di Tianjin, pelemahan yuan, terus ketidak pastian the fed untuk menentukan suku bunga *cuiih, somboong, katanya negara superpower tapi bisa bingung juga ya,haha* *nyinyir* *iri tanda tak mampu* *gue iri karena Indonesia begini* *bleh uga* *paan sich*

Terus..kemarin saya udah masak gulai ayam porsi jumbo satu ekor ayam, jadi masih banyak ,dan disimpen kulkas, supaya besok2 berbi gak lelah masak lagi *cie anak gadis*, terus.. bantuin mama ngeprint foto untuk rumah yang disewakan semoga Allah memberkahi dan cepat dapat penyewa ya..amiin

Beberapa jam menuju siang. Saya yang pengangguran ini ngaca2 gak jelas di spion motor, bingung liatin hidung banyak komedo, iseng keinget kata teman kalo di salon org ilangin komedo dipencet itu hidung, setengah gak percaya setengah percaya, karena inget saya pas masih kecil liat org pencet jerawat keluar kayak nasi2 kecil dari jerawat nya, saya pencet deh hidung saya , keluaaar kotoran nya, kayak minyak tapi mengeras, seneeeeeeng banget, duh gustii, bertahun2 bingung pake produk apaan gitu biar bisa ilang, akhirnyaa si eneng ketemu cara nya, sederhana! No money! *ahh* ciee sang inventor*

Terusss, siang mama request masak candil, eheum, pengalaman buruk beli candil di jogja rasa nya gak enak L terus aneh,gak manis dan aneh.. mungkin karena beli nya di pinggir jalan ya.. tapi pengen juga sih nyoba masak, toh saya bingung harus ngapain di rumah, daripada bengoong, saya masak, searching di internet dapat cara bikin candil enak dan lembut dan tidak keras…

Saya bikin deh sore hari nya.. seru lah *efek nganggur* sederhana bikin nya, tepung ketan, terus kasih tepung beras,di campur sampai adonannya kalis abis tu rebus di genangan air gula merah, abis tu candil nya ngapung, angkat dan rebus santan. Percobaan pertama “lumayan” sukses, tapi air gula merah nya kebanyakan dan kemanisan, saya sisihkan air gula nya supaya kalo besok ada rencana bikin lagi bisa pake itu *takut diabetes* *diabetes gak bisa sembuh gaes*

Terus , saya dalam kebimbangan gede, pengen belajar bahasa asing selain inggris, tapi bingung, karena setan cilik ngomong di telinga kiri “buat ape lu belajar ntu bahasa, kagak kepake juga” dan malaikat imut di kanan bisik “belajar ajaah, kan seru, senam otak, biar gak mudah pikun de el el” karena banyak nya advice tersebut saya jadi galau harus pilih yang mana, soal nya pelajaran kuliah saya juga….ya gitu deh, sama bahasa inggris saya juga gak begitu kece kayak bule.. cuihhh bangeet *maaf saya mengeluh* *saya lemah* *bukan superwoman* 

Terus apa lagi ya?? Itu aja deh.. saya emang gak bakat nulis panjang kayak mbak nayarini ahhh.. maluuuu :’) *mohon bimbingannya senpai!!*





LOVE





DINDA V.M

2 komentar: