Jumat, 28 Agustus 2015

kangen kamuh

Tulisan saya mungkin gak nyambung. Karna emang saya agak kesasar kali pikirannya ..
Saya mau menceritakan teman saya

ada yang baru keterima di arsi UI dan dia satu angkatan dgn saya di akuntan UR. Dia ikut ujian lagi, namanya nadya
Saya udah sadar kalo dia itu pintar banget.. track record web nya kece.. tapi aku liat dia murung selama di ur.. emang sih dia pengen itb. Dan aku yakin seratus persen lebih kalo dia keterima asalkan gak salah ngisi data..selama di kelas dia diaam aja. Dia tau jawaban dosen tapi dia gak mau jawab. Dia org yg pertama kali saya kenal. Disaat saya luar biasa muak kuliah di ur karna gak kterima di univ. Gajah karena kebegoan saya dan tekanan ortu kalo gak keterima di akuntan gak usah kuliah jauh2.. padahal PG saya masuk di ilkom, psikolog,HI.. sedih:):):), saya gak nyangka.. dia bisa tersinggung. Padahal saya cuman mau becanda.. tapi udah baikan kok.. dia org yg PERTAMA SAYA KENAL yang ramah. Jenguk saya ke RS saat operasi si tumor sialan ini.. dan saya gak bisa ngelupain kebaikannya :') 


Sahabat saya. Tya..saingan berat saya. Saya bencik banget kalo dia ngomong kadang2 *peacee muach* karna dia omonganya tajam,dia pinter itungan. Sastra, puisi aja saya nyontek ke dia... Dan dia tukang nyelak kalo aku kebanyakan omong di kelas.. maaf ya gaes, dia keterima di kimia ipb. Ah.. dasar.. frankenstein..dia cantik. Jilbab syari. Dan paling enak diajak diskusi:* ,gak ngerti saya sayang banget ama dia..dia org yang PERTAMA KALI khawatir saat saya operasi. Saya kangen dia.. kangen banget pake banget ! Saya pengen peluk dia. Dia org yg ada saat duka dan suka selama sekolah.. :') bingung mau nulis apalagi. Ah udh tau sama tau ya..

Teman dekat  saya farida.. bisa nangis kayak org kesetanan gara2 cowok.. pemikiran nya agak kacau. Tapi keterima di universitas juga fmipa gaes..itungan mulu. Hahaha. Dia lembut. Tapi lembut.. jadi apa dong?. Dia suka main ama temen lain. Tau deh..

Sitha.. dia pintar banget.. org nya gak neko2 pecinta matematika berat. Saya ingat. Ketika smp. Satu kelas gak ada yg bisa ngerjain satu soal. Bahkan guru pun kelenger ngerjainnya. Dia bisa jawabnya booooo... dia suka mengajar kami *skip tya,dia udh pinter coy* para ingusan bego matematik dan ngerti.. gak pemarah. PECANDU KOREA MAMPUS! Dia bikin fanfic korea. Apapun korea lah. Sebenarnya aku mual juga tiap ketemu dia yg di omongin korea korea.. tapi yasudahlah.. toh aku juga hobi gelayut di badannya. Haha. Dia kayak kakak. Sumpah kayak kakak banget jiwa nya.. :)  dan aku nyaman kalo betingkah bleguk ama dia. Dia masuk fmipa ur.

Maya.. dia pintar.. pas aku les matematik. Dia yg nyelamatin aku saat kebingungan ditanya guru. Yah.. daripada malu.. sebenarnya aku gak mau les.. tapi yaudahlah.. *pasrah mulu hidup saya ya* dia kasar dikit ama saya. Otak nya udh dicuci adegan Wrestle Competition mungkin.. pecinta korea.. *kenapa saya dikelilingi org yg suka korea ya* tau lah.. bingung dia masuk fmipa. Tapi lupa jurusan apa..

Itu aja deh...yang saya ceritain tentang org dekat saya yang BELAIN saya ketika saya ada problemo.. makasih ya gaes..sukses ya. Sukses. Sukses ses ses.

*edisi kangen*


LOVE..




DINDA. V.M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar