Minggu, 16 Agustus 2015

di hargai..

Tadi.  Saya baca komen dari penulis blog yang salah satu nya adalah favorit saya. Duhh. Saya emang sok pemalu.. bahkan bikin blog ini mungkin yang baca saya sendiri. :')) jadi silent reader karena malu penulis blog nya tau email saya. Atau bikin email unknown supaya si penulis blog nya gak tau org sebenarnya yang ngomen.. :') hiks.. tadi mbak Nella komen blog saya. Ohh. Jadi gini ya rasanya tulisan kita di apresiasi.. pantes aja. Saya pernah baca di suatu tulisan manaaa gitu. Yang nyuruh tinggalin komen. Tapi jangan sarkas.. :) rupanya gini rasanya dihargai.. mulai sekarang. Saya mau tobat. Baca blog org plussssss komen.! Bila perlu tambahin +1 ya!!
btw. Makasihh mbak Nella!!







LOVE..



DINDA. V.M

2 komentar:

  1. Hehe jadi pengin komen juga ahhhh :-) keep it up

    BalasHapus
  2. Makasiiih banyak mbaak udah komen di blog anak bawang kayak saya. Lovyu!!

    BalasHapus